Kopi nikmat

Sabtu, 15 September 2012

Charles Proxy 3.4.1


Survivors visiting my blogger


DEKRIPSI SSL TIDAK LAGI BEKERJA SETELAH CHARLES 3,4 UPGRADE
Charles adalah aplikasi Java, membutuhkan versi 1,4 atau yang lebih baru dari JRE atau JDK dari Oracle . Anda mungkin sudah memiliki JRE atau JDK di komputer Anda karena dilengkapi dengan banyak sistem operasi. Ketika Anda mencoba untuk menjalankan Charles akan memberitahu Anda jika Anda tidak memiliki perangkat lunak yang diperlukan
Charles 3,4 perubahan perilaku default SSL di Charlesuntuk opt-in daripada opt-out. Anda sekarang harus opt-in setiap situs yang ingin anda aktifkan proxy untuk SSL. Perubahan ini dibuat untuk meningkatkan perilaku Charles. Ada sejumlah aplikasi yang berjalan pada komputer yang memerlukan koneksi SSL dan bingung oleh sertifikat SSL Charles digunakan untuk proxy SSL. Juga default setiap situs ke proxy SSL dapat menimbulkan masalah keamanan bagi pengguna tanpa disadari Charles, seperti jika Anda situs Internet Banking adalah proksi dan password Anda terlihat dalam teks biasa dalam Charles.
Perubahan ini tidak berarti bahwa Anda sekarang perlu memberitahu Charles tentang setiap situs SSL yang ingin Anda proxy, atau Anda dapat memilih ikut ke proxy mereka semua lagi.
Untuk memilih dalam sebuah situs tertentu, klik kanan pada nama host dalam tampilan pohon dan mengaktifkan proxy SSL. Anda mungkin perlu restart browser Anda untuk mendapatkannya untuk menutup yang ada non-SSL koneksi proksi. Anda juga dapat mengontrol daftar host proxy SSL pada dialog Pengaturan proxy.
Untuk memilih dalam semua situs, membuka dialog Pengaturan proxy, buka tab SSL, dan masukkan * ke dalam daftar lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host